Sidebar Ads

Hi guys, ini Abel, semoga kalian bisa terhibur liat blogku ya.... muahh

Sunday, August 20, 2023

Ulangannnn!

 Ulangan.. ulangan..

Hari ini banyak juga tugasnya..
Stereotip buat hari Senin menurut aku itu pelajarannya dikit, nggak banyaktugas, kerasa cepet, dan santai. Tapi ternyata salah, hari ini IPS diganti dengan Senbud, mading artinya diundur lagi. Hah.... Tapi aku seneng eh senbud.
Dari awal pelajaran udah ada plot twist, tebak apa? Ulangan B.Indonesia jadinya besok yeyyyyy. Yahh siap gak siap seh buat ulangan, tapi lebih baik gini seh, niar gak tertekan, meskipun nanti aku gak akan belajar lagi hihi.
Tugasnya B Indo nggak berat berat banget seh, cuma suruh mbaca cerpen sama pengenalan materi. Sekalian tak catet seh materinya biar masuk otak.
Next ada Biologi, plot twist selanjutnya... Bu Reta nggak masuk, dan plot twist lagi, kita disuruh ngerjain latihan soal buku paket 60 nomer pilgan dan 35 nomer uraian. Menurutku kalo aku ngerjain secara pribadi akan nyampe seh, tapi karena tadi berkelompok, jadinya cuma sampe uraian nomer 11.
Lanjut.. Senbud. Awalnya Pak Hendrik mbahas materi, terus sebelum istirahat kita diukasih tugas berkelompok. Sebenernya cuma disuruh bertiga tapi kelompokku ada 4 orang yey.
Dan yang terakhr... TIK ulangan. Jujur aku agak nggampangin, tapi ternyata pertanyaan paling simpelaja aku nggak bisa. Jadi moral ceritanya jangan suka nggampangin pekerjaan klarena nanti gampang kejeblos.
Bye bye ges, sampai jumpa hari Senin berikutnya...



0 comments:

Post a Comment